Friday 30 January 2015

Harap Ditutup Dengan Rapat



Seorang nenek mengundang Pak RT, Pak RW dan Pak Lurah serta beberapa warga untuk rapat di rumahnya. Setelah semuanya berkumpul, sang nenek pun angkat bicara. "Pak Lurah, Pak RW, Pak RT dan segenap peserta rapat yang saya hormati, maaf saya telah merepotkan bapak-bapak sekalian. Sebenarnya maksud saya adalah sekedar untuk menutup botol obat saya ini, dan untuk tujuan tersebut saya mengundang bapak-bapak semua untuk mengadakan rapat." Mendengar pernyataan nenek ini, segenap warga yang hadir bingung. Lalu dengan nada setengah protes, mereka mencak-mencak, "Nenek apa-apaan ini, mau menutup botol obat saja pakai mengundang rapat segala!" Dengan santainya, sang nenek berujar, "Soalnya pada label botol obat ini tercantum tulisan: "BOTOL HARAP DITUTUP DENGAN RAPAT".

0 komentar:

Post a Comment